Assalamualaikum Wr.Wb....Haii Selamat Datang. Terima Kasih Sudah Mampir Kesini............. "Silakan dilihat-lihat semoga berkenan"........... Untuk Pemesanan Hub : Lely - Telp/WA 085280549937, Pin bb 56A7E3E0 Email : lely.febrianti@gmail.com Website : Http://dnauracooking.blogspot.com

Jumat, 17 Juni 2011

Pineapple Rolls (nastar gulung)



Udah lama pengen bisa buat nastar gulung ini. Kebetulan aku lagi blogwalking ke sini. Walaupun menggulungnya masih belum rapi, masih ada retak sana sini,trus besar kecilnya kagak sama....he..hee.... maklum baru pertama bikin... .....
Kalau cetakannya (press mould) aku beli yang berbahan plastik bukan stainless.
Resep yang aku pakai tetap diambil dari blog yang aku link diatas.

Pineapple Rolls
Bahan:
  1. Margarine 250 gr (aku pake 200 gr margarine, 50 gr butter)
  2. Gula tepung 50 gr
  3. Kuning Telur 2 btr
  4. Terigu 360 gr
  5. Maizena 2 sdm
  6. Selai nanas bentuk memanjang secukupnya
Olesan:
  • 2 kuning telur kocok lepas (aku campur dengan 1 sdm krim kental)
Caranya:
  1. Kocok margarine+butter bersama gula tepung hingga lembut, masukan kuning telur aduk rata.
  2. Masukkan campuran terigu dan maizena aduk rata hingga adonan dapat dipulung.
  3. Kemudian masukkan adonan kedalam cetakan lalu tekan hingga adonan keluar kurang lebih 5 cm. Letakkan selai nanas pada satu sisinya, gulung dan potong bagian yang berlebih.
  4. Tata dalam loyang olesi dengan kuning telur dan panggang dengan suhu 15o derajat hingga kuning kecoklatan.
  5. Selamat mencoba..........^_^ ( yang gak mau repot order ke kita aja)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar