Assalamualaikum Wr.Wb....Haii Selamat Datang. Terima Kasih Sudah Mampir Kesini............. "Silakan dilihat-lihat semoga berkenan"........... Untuk Pemesanan Hub : Lely - Telp/WA 085280549937, Pin bb 56A7E3E0 Email : lely.febrianti@gmail.com Website : Http://dnauracooking.blogspot.com

Sabtu, 24 Maret 2012

Triple Chocolate Cake For Najwa & Rafif




Ini cake yang aku buat untuk dimakan dirumah dalam rangka ultah anakku Najwa dan Rafif yang kebetulan bulan kelahirannya sama.
Pas kebetulan pula rumahku kedapatan tempat arisan komplek):
Jadi sekalian saja aku buat goodie bag Rafif untuk satu komplek saja. Sedang untuk yang dimakan dirumah aku buat soes, risoles dan bolu karamel.

Cake Birthday ini aku buat dengan hiasan seadanya. Kebetulan aku ada sisa buttercream special yang kubuat untuk Birthday Cake Najwa, makanya cake ini dikasi cream sedikit aja asal ada he..heee), trus pinggirannya di beri chocolate ganache disekelilingnya.

Base-cakenya memakai 3 layers moist chocolate cake, diberi chocolate ganache yang tebal disetiap lapis dicover dengan buttercream special serta coklat serut dan ceri merah diatasnya.
Desain yang serba minimalis plus minim habis bahan serta papan coklat bertuliskan Selamat Birthday buat Najwa dan Rafif)....hee..heeee

Buat anakku Najwa dan Rafif semoga tumbuh menjadi anak yang sehat, cerdas, sholeh dan sholehah serta berbakti pada kedua orang tua dan agama, amiinnn.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar