Assalamualaikum Wr.Wb....Haii Selamat Datang. Terima Kasih Sudah Mampir Kesini............. "Silakan dilihat-lihat semoga berkenan"........... Untuk Pemesanan Hub : Lely - Telp/WA 085280549937, Pin bb 56A7E3E0 Email : lely.febrianti@gmail.com Website : Http://dnauracooking.blogspot.com

Senin, 19 Agustus 2013

Lodeh Tahu Putih

This is eat..... Sayur Lodeh Tahu Putih ala dapur D'naura Cooking.



Yang namanya lodeh pasti banyak variasi sayuran didalamnya. Walau cuma kacang panjang dan tahu putih saja sayur lodeh tahu putih ala dapur D'naura Cooking ini sangat cocok dimakan dengan nasi hangat dan lauk lainnya. Pas banget disantap saat berbuka puasa syawal kemaren. Hmmm.... lezatosss pastinya.)

Untuk resep aku pake ilmu kira2 saja sesuai dengan bahan yang ada didapurku yakni, bawang merah, bawang putih, rawit ijo, kemiri dan garam dihaluskan lalu rebus dalam santan encer. beri daun salam, serei, laos dan cabe merah yang diiris serong sambil diaduk. Tunggu sampai aroma bumbunya keluar lalu masukkan kacang panjang dan tahu putih aduk perlahan agar tahu tidak hancur. Setelah itu beri santan kental lalu tambahkan garam dan gula secukupnya. Setelah mendidih lalu diangkat dan sajikan. 

Rasanya uenakk... gak percayaaa??? buktikan sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar