Assalamualaikum Wr.Wb....Haii Selamat Datang. Terima Kasih Sudah Mampir Kesini............. "Silakan dilihat-lihat semoga berkenan"........... Untuk Pemesanan Hub : Lely - Telp/WA 085280549937, Pin bb 56A7E3E0 Email : lely.febrianti@gmail.com Website : Http://dnauracooking.blogspot.com

Selasa, 18 Februari 2014

KUE SOES ISI VLA DAN RISOLES ISI SAYURAN FOR BU SITI



Bismillah...
Ini adalah orderan dari Bu Siti yang tinggal satu komplek denganku tapi beda blok. Kebetulan disekolah tempat dia mengajar ada acara Maulid Nabi yang diadakan pada Sabtu pagi. Akhirnya Bu siti order beberapa kue dari dapur D'nauraCooking buat isian snack box para guru yang terdiri dari Kue Soes dan Risoles Sayuran sebanyak 100/pcs.
Dikarnakan acaranya pagi maka jam 06.00 wib kue uda diambil dan alhamdulillah selesai tepat waktu. Terimakasih orderannya Bu...) Komentarnya, ketika ketemuan diacara Maulid Nabi di komplekku pada minggu malamnya, Beliau langsung bilang kue2 uenak semua, risolesnya lembuttt.... paa lagi kue soesnya.... terus terang sebelumnya saya kurang suka makan kue soes... tapi setelah makan kue soes dari dapur D'naura rasanya lain muantapppp habis... seriusss...enak Buu... (Red)

Terima kasih yaa Bu atas orderan dan kepercayaannya pada dapur D'nauraCooking . Ditunggu orderan2 berikutnya ^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar