Assalamualaikum Wr.Wb....Haii Selamat Datang. Terima Kasih Sudah Mampir Kesini............. "Silakan dilihat-lihat semoga berkenan"........... Untuk Pemesanan Hub : Lely - Telp/WA 085280549937, Pin bb 56A7E3E0 Email : lely.febrianti@gmail.com Website : Http://dnauracooking.blogspot.com

Kamis, 02 Juni 2016

LATBAR ' ALMOND CRISPY ' BARENG TCL (TANGERANG COOKING LOVER).










Bismillah...
Alhamdulillah hari minggu 29 Mei 2016 kemaren aku bisa ikutan latbar bareng TCL dengan tema kali ini bikin Almond Crispy yang lagi kekinian di media sosial fb. Dan untuk kesekian kalinya akhirnya aku bisa ikutan latbar bareng TCL lagi. Hal ini dikarnakan kendala waktu yang berbarengan dengan orderanku. Untuk Latbar kali ini bertempat dirumahnya temanku mba Tyas di CIpete Kec. Pinang Kota Tangerang.

Latbar almond crispy kali ini terdiri dari 5 kelompok, jadi setiap kelompok dibagi 3 rasa almond crispy yang terdiri dari almond crispy rasa vanila, green tea dan black chorcoal. Aku sendiri masuk dalam kelompok black chorcoal. Menurutku bahan2nya murah meriah dan senang didapat. Tapi untuk tehnik pembuatannya bisa tergolong susah2 senang. karna kita harus lebih sering kontrol oven saat pemanggangan. Hal ini karna ketebalan almond crispy yang beda dalam satu loyang. Trus saat dipanggang kita harus menggunakan alas silpat dan mould yang berguna untuk bikin almond bentuknya sama. Kalau untuk rasa semuanya sama2 uenak dong.

Terima kasih buat kedua PIC mba Tyas dan mba Yuanita. Dan kepada mba Tyas terima kasih karna sudah bersedia rumahnya di obrak abrik sama kita, dan kepada mba Nana terima kasih tuk share ilmunya, semoga barokah dan ilmunya bermanfaat, aamiin.
Sampai ketemu dilatbar berikutnya, semoga aku bisa ikutan. ^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar