Assalamualaikum Wr.Wb....Haii Selamat Datang. Terima Kasih Sudah Mampir Kesini............. "Silakan dilihat-lihat semoga berkenan"........... Untuk Pemesanan Hub : Lely - Telp/WA 085280549937, Pin bb 56A7E3E0 Email : lely.febrianti@gmail.com Website : Http://dnauracooking.blogspot.com

Senin, 20 Januari 2014

ACARA ASY-SYUKRIYYAH EXPO 2014 HARI I





Dalam rangka Open House, Yayasan Islam Asy Syukriyyah Tangerang mengadakan kegiatan Asy-Syukriyyah Expo mulai tanggal 15-19 Januari 2014 kemaren. Adapun kegiatan tersebut meliputi lomba dan unjuk Karya Siswa sekaligus Bazaar yang di meriahkan oleh para siswa-siswi SDIT dan MI dari kelas 4 s/d 6.
Dalam Bazaar ini para siswa-siswi diuji keberaniannya untuk berjualan produk2 makanan dan accesoris hasil karya mereka sendiri. Para wali kelas memberi tugas kepada para siswa/i sesuai kelasnya masing2. Kebetulan anakku yang sulung kedapatan bagian makanan. Akhirnya mereka pun bentuk panitia kecil untuk menentukan jenis kue2 apa saja yang akan mereka jualan disaat event tersebut. Hasilnya terdiri dari Muffin, Puding telur ceplok, cokelat praline, Brownies Kukus Cupcake, Brownies Roll dan Bolkus Fancy.

Dan Alhamdulillah dapur D'nauraCooking diberi kepercayaan untuk membantu mereka belajar dalam hal baking tersebut. Mulai dari menimbang, mengaduk2 adonan, menuang keloyang, mengoven hingga melelehkan cokelat. Semuanya mereka kerjakan sesuai instruksi.) Semuanya begitu bersemangat dan hasil jualannya juga semuanya lariz manisss, Alhamdulillah.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar