Assalamualaikum Wr.Wb....Haii Selamat Datang. Terima Kasih Sudah Mampir Kesini............. "Silakan dilihat-lihat semoga berkenan"........... Untuk Pemesanan Hub : Lely - Telp/WA 085280549937, Pin bb 56A7E3E0 Email : lely.febrianti@gmail.com Website : Http://dnauracooking.blogspot.com

Sabtu, 23 November 2013

DONAT BAYAM WORTEL, BROWNIES KUKUS CUP DAN BROWNIES AGOGO




Bismillah...
Alhamdulillah orderan Donat Bayam Wortel, Brownies Kukus Cup dan Brownies Agogo untuk kesekian kalinya dari dapur D'naura Cooking. 
Donat Bayam Wortel adalah donat yang didalam adonannya ditambahkan wortel kukus dan puree bayam. Jajanan ini bisa jadi salah satu solusi untuk anak yang susah makan sayur. Sedang Brownies Kukus nan legit, moist dan nyoklat pastinya dalam cup yang dihias dengan cream dan cokelat serut. Untuk Brownies Agogo adalah brownies panggang yang tengahnya diberi taburan Dark Chocolate jadi ketika dipotong dalam keadaan hangat langsung melted dan bursting cokelatnya.

Brownies Agogo ini buat Nenk Audia yang sebelumnya juga sudah pernah order. Alhamdulillah suka dengan kuenya, Dan ditunggu orderan berikutnya.
Untuk informasi bagi teman2 yang berminat, please contact me for order yaa... tks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar